Tanjung Pinang, Lendoot.com – Gubenur Kepri Nurdin Basirun mengajak segenap  masyarakatnya untuk merayakan hari kemenangan ini  dengan mempererat tali persaudaraan dan  jalinan silaturahmi. Ini

“Hari ini kita bisa bersama-sama dengan semua lapisan masyarakat. Bukan hanya untuk bersalaman, tapi untuk bersilaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat. Ketika semua berkumpul tidak ada sekat lagi, semua sama-sama merayakan hari kemenangan yang mulia ini. Semua bersatu dan bersama,” kata Nurdin dalam rangkaian rumah terbuka atau open house sempena Hari Raya  Idul Fitri 2019.

Open house digelar Nurdin di Gedung Daerah Tanjungpinang pada Lebaran pertama  Rabu (5/6/2019). Lebaran kedua, open house digelar Nurdin di kediamannya di Tanjungbalai Karimun.

Sementara Wakil Gubernur  Isdianto menggelar open house di Tanjungpinang, Sabtu (8/6/2019). Kemudian dilanjutkan open house  Wakil Gubernur digelar di Perumahan Sukajadi, Batam.

Nurdin bersama Hj Noor Lizah Nurdin Basirun beserta keluarganya membuka pintu, menunggu dan menyambut masyarakat yang datang untuk bersilaturahmi. Baik di Tanjungpinang maupun di Karimun.

Di Tanjungpinang, Gubernur juga didampingi Wakil Gubernur H Isdianto beserta Istri Hj Rosmeri Isdianto dan Sekdaprov Kepri  TS Arif Fadillah beserta istri Hj Rismarini Arif Fadillah.

Tidak hanya para pejabat FKPD dan OPD yang hadir, masyarakat umum juga berbondong-bondong datang untuk bertemu, bersalaman dan berfoto bersama orang nomor satu di Kepri tersebut. Semarak meriah terlihat ketika anak-anak berebut untuk bersalaman. (hasyim/humaspemprov)