Karimun, Lendoot.com – Ngah Long, musisi senior Karimun terpanggil secara sukarela memberi dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Iadianto dan Suryani, atau disingkat INSANI.

Dukungannya dibuktikan dengan menciptakan lagu untuk keperluan kampanye INSANI. Menariknya, usai mendengar kabar INSANI maju sebagai calon Pilkada Kepri 2020, dirinya yang mengaku sudah kenal lama dengan Isdianto itu, langsung menciptakan lagu, hanya dalam hitungan lima menit saja.

“Waktu saya dengar pak Isdianto maju, langsung saya ciptakan lagu ini. Cuma 5 menit saja, selesai,” ujar pria yang memiliki nama asli Muhammad Yusuf Husin itu kepada lendoot.com, Rabu (19/8/2020) malam.

Lagu bergenre pop ini memperdengarkan musik dengan beat yang cukup semangat. Lirik yang disampaikan berupa kebanggaan dan harapan terhadap pasangan bakal calon INSANI untuk memimpin Provinsi Kepri ke depan.

Atas lagunya tersebut, Isdianto menyempatkan diri datang ke rumah Ngah Long, kemarin sore. Isdianto mengucapkan terimaaksihnya atas dukungan Ngah Long dengan menciptakan lagu buat INSANI tersebut. (msa)