Karimun, Lendoot.com – Masa pandemi Covid-19, Blbantuan Sembako datang lagi dari APINDO dan PSMTI Kabupaten Karimun bagi warga sekitar yang terbilang kilurang mampu, Selasa (18/8/2020). Penyerahannya dilaksanakan di aula Kelurahan Tebing.

Bantuan berupa Sembako kepada masyarakat Kecamatan Tebing ini sebanyak 213 paket. Dibagi kepada lima kelurahan dan satu desa di Kecamatan Tebing. Secara simbolis, Sembako diterima Camat Tebing, Abdul Gafar.

Sementara dari pihak APINDO dan PSMTI Kabupaten Karimun diwakili Edi Asun dan Aleng.

Dalam sambutan, Aleng berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Karena pandemi Covid-19 ini belum tahu sampai kapan akan berakhir. Untik itu mari tetap kita jaga kesehatan dan selalu pakai masker serta jangan lupa cuci tangan sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

Kepada Lendoot.com, Lurah Tebing Andri Winarta, yang warganya juga mendapat bantuan Sembako turut menyampaikan terima kasihnya. Ucapan yang sama ditujukkan juga kepada mahasiswa UK yang sedang KKN di Kelurahan Tebing tersebut.

“Terimakasih APINDO dan PSMTI yang telah membantu warga kaki. Kepada mahasiswa UK, yang sedang KKN juga terimakasih, karena sudah ikut membantu penyalurannya kepada masyarakat penerima,” katanya.

Selain itu, tambah Adri, mahasiswa KKN UK juga memberi bantuan tempat cuci tangan untuk masyarakat Kelurahan Tebing dan juga tempat cuci tangan di beberapa tempat ibadah.(msa)