Karimun, Lendoot.com – Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Karimun dan Tebing mengunjungi Mako Lanal TBK, Kamis (20/2/2020).

Sebanyak 250 anak dan 43 guru pendidik dari taman pendidikan tersebut yakni, Paud KB. Kenanga, Paud KB. Nusa Indah, Paud Harum Sari, Paud KB. Tulip, Paud KB. Nur Ikhlas, Paud KB. Almuhajirin, Paud KB. Ceriah dan Paud KB. Al Amin.

Kedatangan rombongan Himpaudi tersebut disambut langsung oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono dan Pjs. Paspotmar Letda Laut (P) Hendriyono serta anggota Spotmar Lanal TBK.

Kegiatan tersebut dalam rangka edukasi wisata mengenal dan mempelajari lebih dalam tentang TNI Angkatan Laut di Pangkalan Lanal TBK.

Dalam edukasi tersebut diawali dengan pembacaan doa, Pemutaran Film Profile TNI AL dan Film Animasi perjuangan Republik Indonesia di Aula Yos Sudarso.

Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan perahu karet dan pengenalan dermaga serta melihat Sailing Pass Sea Rider melintas di Dermaga Lanal TBK.

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono diwakili Pjs. Paspotmar Letda Laut (P) Hendriyono mengucapkan terimakasih kepada Himpaudi dan anak-anak yang telah berkunjung ke Lanal TBK.

Dengan kunjungan edukasi yang dilakukan ini semoga dapat bermanfaat  sehingga anak-anak ingin bercita-cita menjadi TNI Angkatan Laut dapat terwujud dengan giat belajar dan rajin berolahraga.

“Semoga dalam kunjungan edukasi ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi Himpaudi Karimun dan Tebing. Bagi anak-anak yang cita-citanya ingin menjadi TNI Angkatan Laut rajin lah belajar dan giat berolah raga,” ujarnya. (rnd)