Karimun, Lendoot.com – Warga Desa Sawang ditemukan membusuk di kebun kawasan Desa Kundur Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, Jumat (17/4/2020).

Mayat berjenis kelamin laki- laki itu diduga telah meninggal 3-4 hari lalu. Sosok mayat itu ditemukan oleh seorang saksi atas nama Sabtu (55) yang curiga banyak lalat yang mengkerumuni pondok tersebut.

Saat dilakukan pengecekkan, ternyata saksi tersebut menemukan sosok mayat laki-laki dengan berpakaian baju lengan panjang warna biru dan celana panjang warna hitam.

“Korban ditemukan di sebuah pondok yang berada di kebun kawasan Desa Kundur Kecamatan Kundur Barat tadi pagi. Ia telah dalam keadaan membusuk dan dikerumuni lalat,”kata Kapolsek Kundur Barat AKP Eddi Suryanto, Jumat (17/4/2020).

Ia mengatakan, mayat tersebut merupakan warga Desa Sawang bernama Nasib Sui Hock (35). Korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

“Keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Dari hasil pemeriksaan dari dokter ditubuh korban terdapat kaku mayat dan lebam mayat serta rusak jaringan wajah dan mata,” sebut Eddi.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter juga tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan, serta telah meninggal sejak 3-4 hari lalu.

“Sudah 3-4 hari meninggal. Saat ini, jenazah korban telah kita serahkan ke keluarga untuk kemudian dilakukan pemakaman,” katanya. (rk)