Karimun, Lendoot.com – Sekitar seribu massa pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi memadati kawasan Costal Area Karimun, Kelurahan Teluk Air, Kabupaten Karimun, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kampanye tersebut, masing-masing partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi menyuarakan aspirasi dan deklarasi politik dihadapan ribuan masa pendukung.

Dalam orasi politiknya, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar mengatakan, deklarasi tersebut tidak dibiayai dan para relawan juga tidak diundang, melainkan kesadaran masyarakat untuk perubahan.

“Beberapa permasalahan di Karimun tenagakerja kita dipecat. Bupati dan Gubernur tidak akan banyak berbuat apa-apa jika pucuk kepemimpinan tidak mengeluarkan kebijakan,” ujar Politisi Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar dalam orasi politiknya.

Sementara, Politisi dari Partai PAN Anwar Abu Bakar menyatakan dukungan sepenuhnya untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada ajang kontestasi Politik pada Panggung Pemilu 2019 mendatang.

“Kita sudah banyak mengalami persoalan yang hanya menguntungkan beberapa kelompok saja, namun untuk masyarakat tidak merasakannya,” ujarnya.

Kampanye tersebut juga dilaksanakan ikrar kebangsaan oleh masyarakat Kabupaten Karimun yang mendukung penuh Prabowo-Sandi untuk Presiden 2019 serta menjaga keamanan dan ketertiban di TPS. (Riandi)