Karimun, Lendoot.com – Setelah mandek dalam pengerjaan pembangunan Perumahan Elang Indonesia Residen akhirnya PT Mandevilla berkomitmen melanjutkannya kembali.

Hal ini dikatakan langsung oleh Direktur PT Mandevilla Roni Romadhan saat turun langsung ke perumahan tersebut yang terletak di Jalan Changgai Putri Kelurahan Teluk Uma, Rabu (18/3/2020) kemarin.

Roni mengatakan, dalam pembangunan ini nantinya akan menjadi tanggung jawab penuh PT Mandevilla sebagai induk perusahaan yang mengelola perumahan bersubsidi ini. Perumahan tersebut ditargetkan

“Kita jamin keamanan proyek ini sampai selesai, semua administrasi sudah selesai, termasuk sertifikat tanah, perizinan. Sekarang sudah mulai kita lakukan pengerjaan yang seharusnya. Jadi untuk para konsumen yang telah terdaftar sebagai pembeli untuk tidak takut lagi akan kejelasan kelanjutan proyek ini,” ujarnya.

Roni menjelaskan, perumahan tersebut awalnya ditargetkan dapat selesai pada awal tahun 2020 ini. Namun, karena adanya kesalahan dalam manajemen lama maka pembangunan perumahan subsidi itu sempat terhenti dan tidak diketahui kejelasannya.

“Jadi kelanjutan pembangunan perumahan tersebut ini akan menjadi komitmen awal pihaknya usai mengambil alih pengelolaan dari manajemen sebelumnya. Sebelumnya memang sempat terjadi kesalahan administrasi oleh Manajemen lama, namun kita sudah ambil alih penuh kelanjutan pembangunan in,” jelasnya.

Roni mengantakan, pihaknya juga telah melakukan pertemuan kepada para konsumen sebelumnya tentang pembangunan lanjutan tersebut yang diprediksi akan memakan waktu sampai 3 tahun kedepan.

“Kita sudah lakukan pertemuan dengan konsumen untuk berikan pemahaman. Alhamdulillah mereka mengerti dan kita sebagai pengelola akan menunjukkan keser├Čusan terhadap kelanjutan dan meraih kepercayaan lagi dari masyarakat. Untuk proses bertahap, sekitar 3 tahunlah,” ujarnya.

Diketahui, saat iniPT Mandevilla juga telah memberikan promo kepada 10 orang konsumen pertama yang ingin memiliki rumah dengan biaya Rp 2 Juta sudah dapat memiliki rumah. (rnd)