Tim gugus tugas penangan Covid-19 Kabupaten Karimun sedang memberikan keterangan pers beberapa waktu lalu. (dok lendoot)

Karimun, Lendoot.com – Pihak Rumah Sakit RSUD Muhammad Sani dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun membenarkan adanya 1 pasien yang positif terjangkit Covid-19.

Penyampaian ini dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun Rachmadi dalam konferensi pers yang digelar di RSUD Muhammad Sani, Kamis (19/3/2020).

Rachmadi mengatakan, pasien yang positif terjangkit virus corona tersebut merupakan dari salah satu tiga pasien yang diisolasi di RSUD Muhammad Sani Karimun.

“Dari 3 pasien yang diisolasi, 1 pasien dinyatakan positif terjangkit virus corona. Sementara dua pasien lainnya, 1 dinyatakan negatif dan 1 lagi masih dalam pemeriksaan oleh BTKLPP,” katanya.

Rachmadi mengatakan, untuk pasien yang positif tersebut saat ini masih diisolasi dan dalam pemeriksaan di RSUD Muhammad Sani Sedangkan untuk pasien yang dinyatakan negatif saat ini dirawat di ruang rawat umum RSUD Muhammad Sani.

“Untuk kondisi pasien yang positif saat ini sangat baik. Dia laki-laki dan dan warga asli Karimun,” ujarnya. (rnd)