Karimun, Lendoot.com – Beberapa Mahasiswa dan pengusaha emas di Kabupaten Karimun mendatangi posko pengamanan tempatpolisi berjaga-jaga.

Mereka datang untuk memberikan bingkisan berupa buah-buahan kepada anggota polri yang berjaga, Minggu (9/6/2019) kemarin.

Pemberian bingkisan tersebut dari Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Karimun dan pengusaha emas di Karimun itu merupakan wujud apresiasi mereka terhadap kinerja Polri, khususnya Polres Karimun yang sudah melakukan pengamanan sehingga aman dan kondusif saat Lebaran Idul Fitri.

“Beberapa perwakilan PMII Cabang Kabupaten Karimun datang ke posko pengamanan lebaran. Kedatangan mereka memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polri karen sudah melakukan pengamanan sejak pawai takbirn hingga lebaran sehingga berjalan aman dan kondusif,” kata Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Senin (9/6/2019) sore.

Budi mengatakan, di hari yang sama, posko pengamanan yang berada di Pasar Sri Karimun juga didatangi oleh Muhardipen yang merupakan pengusaha emas di pasar tersebut dengan memberikan bingkisan dan tujuan yang sama kepada personil yang berjaga di Pospam tersebut.

“Di hari yang sama pas sorenya anggota kita yang berjaga di pospam pasar Sri Karimun juga mendapat bingkisan dan ucapan terimakasih oleh pengusaha emas karena telah mengamankan pasar sehingga tidak ada kejadian yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Budi menambahkan, dengan kepedulian masyarakat Kabupaten Karimun terhadap Polri, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan aman dan kondusif.

“Kami dari Polsek Balai Karimun Polres Karimun juga ingin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat luas khsusnya msyarakat karimun yang sudah mau bekerjasama dengan polri menjaga situasi Kamtibmas ini dengan aman dan kondusif. Tanpa bantuan msyarakat tentunya tidak akan tercapai kekondusifan ini,” tambahnya. (riandi)