Karimun, Lendoot.com – Terjadi lakalantas di jalan baru Roro, Kecamatan Meral antara sepeda motor merek Yamaha Mio BP 3376 FK dengan mobil dump truk BP 9978 KY, Sabtu (14/3/2020) kemarin.

Atas kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan tubuhnya hangus terbakar. Sementara pengemudi dump truk langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk mendapatkan tindakan medis.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kennedy mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB dimana kendaraan bermotor tersebut datang dari arah Roro menuju Sei Raya.

“Berdasarkan keterangan yang kita dapati, kendaraan bermotor ini datang dari arah Roro menuju Sei Raya hendak mendahului dump truck sehingga terjadi kecelakaan,” kata Kennedy, Minggu (15/3/2020).

Kennedy mengatakan, kendaraan bermotor tersebut sempat terseret oleh mobil dump truk sejauh 62 meter dan menimbulkan percikan api sehingga menyebabkan sepeda motor itu terbakar.

“Jadi sepeda motor itu sempat terseret dan mengeluarkan percikan api yang menyebabkan sepeda motor terbakar,” ujarnya. Untuk identitas korban bernama Parulian Hutabarat tinggal di mes PT Mos,” tambahnya. (rnd)