Karimun, Lendoot.com – Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu resmi menjabat Wakapolres Karimun, setelah menggantikan Kompol Agung Gima Sunarya, Selasa (21/5/2019) pagi.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Karimun dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

“Kita hari ini melakukan upacara Sertijab Wakapolres Karimun, yang mana pada Jumat (17/5/2019) kemarin Kompol Agung Gima Sunarya telah melakukan pelantik sebagai Wakapolres di tanjung pinang,” ujar Kapolres.

Hengky mengatakan, Wakapolres Karimun yang baru merupakan mantan Kapolsek Balai Karimun. Oleh karena ia optimis Jhon Hery dapat melaksanakan tugasnya dengan baik kedepannya.

“Wakapolres Karimun yang baru dijabat oleh Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu yang mana beliau ini adalah stok lama dan tidak asing lagi. Yang mana beliau ini dulunya pernah menjabat sebagai Kapolsek Balai Karimun,” katanya.

Orang nomor satu di Polres Karimun itu berharap, Wakapolres yang baru keswpan dapat melakukan pembinaan internal dan dapat membantu pelaksanaan tugas Kapolres secara administratif.

“Harapan saya kepada Wakapolres yang baru khususnya dalam pembinaan internal lebih intensif. Bagaimana personil kita lebih menjadi disiplin terus kemudian secara administratif juga dapat membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari,” tambahnya. (riandi)