Karimun, Lebdoot.com – Polsek Tebing bersama komunitas Biker Subuhan membagikan takjil gratis dibeberapa lokasi di wilayah Kecamatan Tebing dan Karimun, Minggu (19/5/2019) kemarin.

Sebanyak 1.300 takjil dibagikan langsung oleh Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo beserta jajaran dan para komunitas Biker Subuhan di sepanjang pesisir laut Coastal Area.

Fian mengatakan, selain membagikan takjil tersebut, mereka juga memberikan makan untuk berbuka puasa kepada Ponpes Ar Raudhah dan pasien maupun petugas RSUD Muhammad Sani dan RS Bakti Timah.

“Saya beserta anggota dan komunitas Biker Subuhan membagikan takjil di pesisir pantai Coastal Area. Kemudian kita juga memberikan makanan di Ponpes Ar Raudhah, RSUD Muhammad Sani dan RS Bakti Timah,” kata Fian kepada Lebdoot.com, Selasa (21/5/2019) siang.

Fian menjelaskan, kegiatan ini dilakukan agar terjalin silaturahmi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus menciptakan suasana yang kondusif selama ramadhan berlangsung.

“Kita berbagi berkah di bulan ramadhan. Kita turun ke lapangan dan bertemu langsung dengan warga kita yang sedang dirawat di rumah sakit dan mendoakan mereka agar lekas sembuh. Dengan ini kita berharap dapat menyejukkan suasana politik usai pemilu,” jelasnya. (riandi)