Karimun, Lendoot.com – Anak Tanjungpinang, Kiki yang mewakili Provinsi Kepri di ajang pencairan bakat menyanyi dangdut musim kedua 2019, berjaya membawa harum nama daerah.

Dinihari (Jumat, 5/4/2019), Kiki mendapat raihan poin kedua tertinggi 23,02,setelah Faul. Setelah mengalahkan Vita dan Hanan, kini Kiki secara nasional masuk peringkat ke-12 mewakili Kepri di ajang yang ditayangkan di stasiun TV nasional, Indosiar itu.

Atas peroleh ini, Hj Carmita M Thalib sebagai wakil keluarga Kiki dari Kabupaten Karimun mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya. “Tentunya kami sangat mendukung perjuangan Kiki sampai saat ini,” katanya kepada Lendoot.com.

Liga Dangdut Indonesia 2019, dengan tagline Seni Menyatukan adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar.

Acara ini mulai tayang perdana pada 14 Januari 2019 lalu. Waktu tayangnya dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 01.30 WIB.

Untuk ke depannya, Carmita mngucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Provinsi Kepri atas dukungannya terhadap Kiki. “Terimakasih bapak ibu abang kakak adek sedare mare atas doa dan SMS-nya untuk Kiki. Alhamdulillah Kiki lolos ke babak berikutnya,” katanya. (muhamadsarih)