Karimun, Lendoot.com – Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono melakukan tatap muka bersama masyarakat Desa Tulang, Kecamatan Karimun, Kamis (4/4/2019) kemarin.

“Sebagai pejabat (Kapolsek Balai Karimun, red) yang baru, saya ingin sekali berjumpa, menyapa sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di pulau yaitu Desa Tulang,” jelas Budi, Jumat (5/4/2019) sore.

Budi mengatakan, selain tatap muka, pihaknya juga mengimbau masyarakat Desa Tulang agar bersama-sama menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman menjelang pemilu 2019.

“Kita juga mengimbau masyarakat untuk dapat mensukseskan pemilu 2019 dengan ikut menjaga situasi keamanan yang aman dan tentram di Desa Tulang,” katanya.

Mengingat pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari lagi, Budi juga mengajak masyarakat Desa Tulang bersama-sama datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk datang beramai-ramai ke TPS 17 April nanti untuk mencoblos dan tidak Golput sehingga pemilu berjalan lancar, aman, damai dan sejuk,” ujarnya. (riandi)