Suasana duka di rumah Ketua KPPS yang meninggal dunia di keluarahan Harjosari Tebing, siang tadi,

Karimun, Lendoot.com – Sebelum meninggal dunia Achmad Adnan, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing dikenal pekerja keras.

Lurah Harjosari, Fatwa Lukmana mengatakan, selain menjadi RT di Kelurahannya, Achmad Adnan juga bekerja sebagai Scurity di RSUD Muhammad Sani.

“Kita turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga terbaik kita. Beliau merupakan orang yang aktif. Selain sebagai ketua RT 02 RW 02, ia juga bekerja Scurity di RSUD Muhammad Sani,” katanya.

Menurut informasi yang dihimpun Lendoot.com, saat pelaksanaan Pemilu 17 April kemarin, malamnya almarhum pamit pulang ke rumah karena mengeluh rasa sakit bagian perutnya. Setelah pulang, kabarnya di rumah sempat muntah darah dan kemudian meminta untuk dibawa kerumah sakit.

Direncanakan, Almarhum akan dimakamkan Selasa (22/4/2019) besok di Tempat Pemakman Umum (TPU) yang berada di kampung harapan sebelah Masjid Al Mujahidin Kamhar.

Pantauan Lendot.com, sejumlah pejabat tampak hadir di rumah duka seperti Asisten I Pemkab Karimun M. Tang, Ketua Bawaslu Nurhidayat, Ketua KPU Eko Purwandoko, Kepala RSUD Muhammad Sani Zulhadi, Camat Tebing Agung Jati Kusuma dan Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo. (rnd)