Tanjung Pinang, Lendoot.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, meninjau pelaksanaan PSU (pemungutan suara ulang) di TPS 14 Pinang Kencana, Tanjung Pinang, Sabtu (27/4/2019).

Dalam pelaksanaan PSU tersebut, Kapolda Kepri Irjen pol Andap Budhi Revianto menyaksikan kelancaran dan amannya pelaksanaan PSU tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Andap menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baikantara TNI-Polri, unsur pemerintah, stakeholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Kepri.

“Terimakasih karena telah bersama-sama, mewujudkan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Mari bersama-sama kita awasi jalannya proses Pemilu tahun 2019 ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Pada pelaksanaan pengamanan Pemilu ini, Kapolda juga mengimbau agar petugas memperhatikan kesehatan dirinya. Masyarakat juga diimbau untuk menjaga kekompakan sehingga tidak sampai terpecah.

“Mari bersama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kepada Bawaslu, jangan cederai legitimasi sosial yang telah diberikan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya. (hasim)