Karimun, Lendoot.com – Jelang Bulan Suci Ramadan, Kelurahan Sungai Kakak Timur melakukan silaturahmi bersama masyarakat, Kamis (25/4/2019) siang.

Silaturahmi dilaksanakan di Balai Kelurahan Sungai Lakam Timur. Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menyampaikan agar masyarakat dapat mewujudkan Kamtibmas menjelang ramadhan tiba.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas di Kelurahan Sungai Lakam Timur ini saat Ramadan tiba hingga hari raya nanti,” kata Budi.

Budi juga mengimbau agar masyarakat Kelurahan Sungai Lakam Timur dapat mendukung pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan di TPS 04, 05, 26 dan TPS 30 agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Untuk di Sungai Lakam Timur ada 4 TPS yang melaksanakan pencoblosan ulang, ayo untuk masyarakat maupun DPT di TPS untuk datang kembali pada hari Sabtu 27 April 2019 nanti,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut Kapolsek turut mengucapkan selamat kepada Kelurahan Sungai Lakam Timur yang meraih piala di delapan nominasi dalam perlombaan PKK Kabupaten Karimun di Hari Kesatuan Gerak PKK.

Dalam silaturahmi tersebut turut dihadiri Lurah Sungai Lakam Timur Yudianovira, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Babinsa Sungai Lakam Timur Sertu Buckhori, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW, Pengurus Ibu PKK Kelurahan Sungai Lakam Timur dan Kader Posyandu se-Kelurahan Sungai Lakam Timur. (riandi)