Karimun, Lendoot.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun di Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral akan segera usai. Tim satgas pun persiapkan segala perlengkapan kegiatan penutupan, Senin (5/8/2019).

Pasiter Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun Lettu Kav Tatang mengatakan, program TMMD tersebut rencananya akan ditutup, Kamis (8/8/2019) mendatang. Persiapannya membutuhkan kebersamaan dengan masyarakat, bahkan masyarakat semakin dekat dengan Satgas mempersiapkan penutupan acara tersebut.

“Penutupan TMMD Ke-105 tinggal tiga hari lagi. Menjelang penutupan itu tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan dan pemasangan baliho di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD nantinya,” katanya.

Tatang mengatakan, dengan penutupan program TMMD itu sudah dipersiapkan dengan cukup serta berkoordinasi dengan instansi terkait serta masyarakat setempat.

“Kita berharap pada saat acara puncak upacara penutupan nantinya cuaca mendukung, sehingga acara dapat terselenggaran dengan lancar,” ujarnya.

Dilokasi yang akan dijadikan lapangan upacara penutupan, tim Satgas tampak bahu membahu mengerjakannya. (riandi)