Karimun, Lendoot.com – Keluarga Besar Lanal TBK menggelar kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan di halaman Mako, Jumat (24/5/2019).

Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro didampingi Ketua Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA1, Karindia Yogiantoro menjelaskan, kegiatan buka bersama ini bertujuan menjalin tali silaturahmi serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Pada hari 19 hari bulan ramadhan 1440 H ini, kami seluruh keluarga besar Lanal Tanjungbalai Karimun melaksanakan acara kegiatan buka bersama yang bertujuan mempererat tali silaturahmi, karena kegiatan ini dari kita dan untuk kita yaitu prajurit lanal TBK,” jelasnya.

Danlanal mengatakan, di dalam kegiatan tersebut juga disejalankan dengan pemberian santunan ke 30 anak panti asuhan Muhammadiyah serta penyerahan bingkisan lebaran ke perwakilan anggota Lanal TBK baik prajurit, PNS maupun honorer.

“Tadi kita juga mengundang adek-adek dari panti asuhan Muhammadiyah dan rekan-rekan media. Jadi Tidak ada agenda khusus dalam kegiatan ini hanya mempererat tali silaturahmi. Ada 30 anak yang kita beri santunan dan juga bingkisan lebaran untuk seluruh anggota baik militer, PNS, maupun honorer di lanal TBK,” katanya Danlanal.

Di bulan ramadhan 1440 H ini Danlanal juga berharap bisa lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Harapannya, momen bulan ramadhan ini kita bisa meningkatkan kualitas kita secara pribadi serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tambahnya. (riandi)