Batam, Lendoot.com – Bulan Suci Ramadan dimanfaatkan Polda Kepri dan jajarannya untuk berbagi asih buka bersama masyarakat sekitarnya. .Jumat (24 /5/2019) Polda Kepri menggelar acara berbagi buka bersama masyarakat Nongsa Batam.

Kabar ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs  S  Erlangga kepada Lendoot,com, kemarin. “Kegiatan dilaksanakan pada pukul 16.30 wib bertempat di Jalan Bumi Perkemahan Fasum RT  01 RW 12 Kavling Senjulung Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu di antarany; Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Patroli Polwan Engku Putri, Masyarakat Kelurahan Kabil, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kelurahan Kabil dan sejumlah personil Polda Kepri.

Kegiatan di antaranya dengan membagikan 2.000 nasi kotak dan 2.000 Takjil kepada masyarakat. Acara juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Biddokkes Polda Kepri kepada 120 Masyarakat di Kelurahan Kabil. Kegiatan yang disambut antusias oleh masyarakat ini dapat berjalan dengan tertib hingga waktu berbuka puasa.

Dalam kesempatan itu, Irwasda Polda Kepri mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri yang aman, damai dan kondusif.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini untuk mengikat tali silaturahmi dan kedekatan yang baik antara Polri khususnya Polda Kepri dan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di BuSelesai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah di Masjid AL-Muhajirin yang berada di Kavling Senjulung Kabil. (lpoldakepribidhumas)