Karimun, Lendoot.com – Tak kunjung mendapat perhatian dari dinas terkait, Dermaga jalan utama menuju Kantor UPT PUP Perikanan Kecamatan Buru, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Karimun akhirnya roboh, Sabtu (21/9/2019).

Robohnya jalan tersebut mengakibatkan pegawai di kantor UPT di situ tidak dapat masuk bekerja seperti mana sebelumnya.

Dengan robohnya jalan tersebut juga membuat nelayan merasa kesulitan untuk mengurus surat menyurat, karena jalan itu merupakan jalan utama menuju Kantor UPT milik Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Karimun.

Diketahui, kondisi dermaga tersebut memang tampak memprihatinkan dan sangat tidak layak dilalui dan dapat membahayakan para nelayan sejak 6 bulan belakangan. Namun belum mendapatkan perhatian dari dinas terkait.

Pegawai ASN yang bertugas di kantor UPT tersebut, Denni Subairi membenarkan dengan robohnya jalan utama menuju Kantor UPT milik Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Karimun itu.

“Iya benar. Saat ini kami yang mau menuju ke kantor serta nelayan yang hendak mengurus admin atau berkonsultasi tidak bisa,” katanya kepada Lendoot.com.

Pria yang akrab disapa Deni ini juga berharap, dengan robohnya jalan itu semoga secepatnya mendapat perhatian dan ditanggapi. Pasalnya mereka yang bertugas di UPT tersebut tidak dapat bekerja.

“Butuh perhatian dan secepatnya ditanggapi, karna kami selaku petugas ASN yang bertugas di UPT Perikanan Kecamatan Buru, sudah tidak bisa melewati kantor tersebut, karena terputus,” ujarnya. (riandi)