Karimun, Lendoot.com – Masyarakat yang berada di sekitaran Pasar Puan Maimun, Kelurahan Sri Lakam Timur, Kecamatan Karimun terkejut saat anggota Polres Karimun berkerumun di lokasi tersebut, Sabtu (21/9/2019).

Kehadiran para anggota Polres Karimun di Pasar Puan Maimun itu hanyalah ingin melakukan kegiatan gotong royong bersih-bersih di lokasi tersebut.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bersih Sedunia dan hari jadi Provinsi Kepri ke-17 tahun.

“Kita Polsek Balai Karimun bersama personil Polres Karimun beramai-ramai ke pasar puan maimun ini melakukan bersih-bersih dalam rangka Clean Up World Day dan Hari Jadi Provinsi Kepri,” jelasnya.

Budi menambahkan, dengan kehadiran mereka sempat membuat masyarakat yang saat itu berada dilokasi tersebut sempat kebingungan dan bertanya-tanya.

“Tadi sempat ada warga yang bertanya ada apa polisi ramai-ramai ke pasar puan maimun, saya menjawab kami ingin melakukan bersih-bersih aje bu,” tambahnya.

Kegiatan gotong royong bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Karimun Kompol Suhaili dan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono. (riandi)