Karimun, Lendoot.com- Satuan Lalu Lintas Polres Karimun menggelar bakti sosial donor darah di Mapolres Karimun, Kamis (19/9/2019). Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-64 tahun 2019.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh personil Polres Karimun, Komunitas Motor dan Ormas Melayu Raya. Dalam kegiatan bakti sosial itu, sebanyak 40 kantong darah berhasil terkumpul.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini kita berhasil mengumpulkan sebanyak 40 kantong darah. Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masih kurangnya stok darah di Kabupaten Karimun,” kata Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, Kamis (19/9/2019).

Ia menyebutkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Karimun khususnya yang membutuhkan darah. Selain itu, darah yang dikumpulkan tersebut dapat memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Karimun.

“Setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Kenedy berharap, kegiatan ini semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat membantu masyarakat di luar sana yang membutuhkan, jaya selalu Polisi Lalu Lintas dan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-64,” kata Kenedy. (ricky robiansyah)