GALERI FOTO

KEGIATAN HUT KE-43 PT TIMAH Tbk

Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43, PT Timah Tbk menggelar pesta rakyat di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (4/8/2019).

Aneka kegiatan dilaksanakan. Mulai dari pesta rakyat, tabligh akbar, khitanan masal dan donor darah turut memeriahkan HUT PT Timah ke 43 itu. Kegiatan yang melibatkan masyarakat, khususnya di sekitar wilayah operasi perusahaan diharapkan dapat langsung dirasakan manfaatnya.

Dari rangkaian kegiatan sebagai luapan rasa syukur PT Timah ini, diharapkan semangat sinergitas dan harmonisasi di internal maupun eksternal perusahaan tetap terjalin baik, sebagaimana landasan sikap kerja PT Timah selama ini. (*)

Direktur Utama PT Timah Tbk M Riza Pahlevi memberikan sambutan dalam kegiatan Pesta Rakyat HUT ke 43 PT Timah.

 

Direktur Utama PT Timah Tbk M Riza Pahlevi (tengah) bersama jajaran komisaris, jajaran direksi dan para tamu undangan di photo booth.

 

Ribuan masyarakat hadir di acara pesta rakyat Bulan Bakti dan HUT ke 43 PT Timah Tbk di lapangan tenis Komplek PT Timah Tbk, Pulau Kundur, Kabupaten Karimun.

 

Wakil Bupati Anwar Hasyim saat memberikan sambutan sebelum acara pesta rakyat dilaksanakan bersama masyarakatnya.

 

Ribuan masyarakat hadir di acara pesta rakyat Bulan Bakti dan HUT ke 43 PT Timah Tbk di lapangan tenis Komplek PT Timah Tbk, Pulau Kundur, Kabupaten Karimun.

Humas PT Timah Tbk. Rizal memberikan hadiah kepada pemenang doorprize kegiatan yang digelar bersama masyarakat sekitar perusahaan di PT Timah Unit Kundur.

 

Group Band Jamrud turut memeriahkan acara hiburan bagi masyarakat sekitar dan karyawan PT Timah Unit Kundur.

foto-foto: Dokumen PT Timah Unit Kundur