Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. (internet)

Karimun, Lendoot.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raja Oesman Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral tepat di depan kedai Ace Coffee, (28/2/2019) sekira pukul 12.30 WIB. Dua orang dikabarkan terluka akibat peristiwa tersebut.

Kejadian berawal saat motor Honda Merek Scoopy melaju dari arah SMA 2 Karimun menuju RSUD Muhammad Sani. Sesampainya di depan kedai Ace coffee, Scooppy hitam cokelat bernomor polisi BP 3705 PA yang dikendarai coklat yang dikendarai Boy Sandi Rika (28), menabrak mobil Toyota Kijang Inova.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedi membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan sepeda motor yang dikendarai Boy Sandi Rika yang memboncengi Mardiana (31), menghantam bagian belakang mobil Kijang Inova BP 1737 GA yang dikendarain Ali (39).

Kenedi mengatakan, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Scoopy tersebut mengalami luka bagian hidung, jempol kaki sebelah kiri dan keseleo di bagian punggung.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara scoopy mengalami luka pada bagian hidung dan jempol kaki sebelah kiri dan yang di bonceng mengalami keseleo pada bagian punggung,” ujarnya.

Sedangkan untuk pengendara mobil kijang inova tidak mengalami luka dan kedua pengendara sepeda motor Scoopy dilarikan ke RSUD Muhammad Sani guna mendapatkan perawatan medis. (riandi)