Sejumlah petugas pemadam kebakaran Satpl PP sedang berusaha memadamkan kebakaran mobil internet kecamatan di Coasl Area, sore tadi. (riandi)
Sejumlah petugas pemadam kebakaran Satpl PP sedang berusaha memadamkan kebakaran mobil internet kecamatan di Coasl Area, sore tadi. (riandi)

Karimun, Lendoot.com – Dua unit mobil pusat pelayanan internet kecamatan, bekas milik Perpustakaan Keliling di kawasan Costal Area Karimun, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 16.15 wib, hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lendoot.com di lapangan, kedua mobil tersebut diduga terbakar akibat kelakuan oleh empat orang anak-anak. Diketahui warga anak-anak berada di sekitaran mobil tersebut sebelum terbakar.

Kejadian tersebut sontak membuat warga setempat panik dan langsung memanggil pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut agar tidak merambat.

Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran Satpol PP Karimun dengan mobil pemadam kebakarannya pun langsung datang. Selang setengah jam api berhasil dipadamkan.

Menurut salah seorang warga sekitar Sam mengatakan, kedua mobil tersebut sudah berada sekitar tiga tahunan di lokasi itu.

“Mobil ini memang sudah lama disitu, sekitar tuga tahunan lah. Dan disitu biasanya memang sering anak-anak kumpul,” katanya.

Sam sempat khawatir atas terbakarnya mobil tersebut, pasalnya letak mobil itu tidak jauh berada dari lahan dan rumah milik warga.

“Saya khawatir apinya merambah semakin membesar kemana-mana, karena tak jauh dari lahan dan rumah warga. Maka nya tadi warga langsung menghubungi pemadam,” ujarnya. (riandi)