( Advetorial)

Memiliki barang yang bagus dan berkualitas, menjadi keinginan setiap kita. Barang bagus itu seperti sepatu dan tas misalnya. Ini menjadi barang yang terbilang banyak dimiliki orang. Hanya saja, terkadang banyak dari Kita Yang Abai Akan Perawatan Dan Pemeliharaan.

Meskipun kadang dirawat, namun tidak sesuai caranya sehingga barang bagus yang dibeli dengan harga mahal akhirnya menjadi barang yang kualitasnya menjadi menurun. Bahkan, kadang-kadang barang bagus karena perawatannya tidak tepat menjadi barang yang berharga, bahkan bisa menjadi tidak berharga.

Dari pemilik barang bagus namun tidak memperhatikan cara merawatnya, Maulana Bayu Pati menggagas usaha jasa laundry sepatu di Karimun, yang dinamainya Hellover.

Pemilik Hellover ini mengaku usaha ini dari pengalamannya dan pengalaman teman-teman yang kadang-kadang malas mengolah sepatu atau tas, akhirnya sepatu dan tas menjadi menurun kualitasnya.

“Dari pengalaman itu, saya membuka usaha jasa laundry, sepatu dan tas ini. Untuk menjaga kualitas barang bagus milik pelanggan kami, ”katanya.

Bayu, sapaan akrabnya membahasakan, usahanya ini memiliki motto “Budayakan Malas Cuci Sepatu, Sebab itu Jadi Urusan Kami”. “Ini karena masyarakat kita kadang rajin, sepatu atau tas tapi tidak memahami tekniknya, akhirnya sepatu dan tasnya berkurang kualitasnya. Jadi Ayo malas cuci sepatu dan tas. Biar itu jadi urusan kami, ”jelasnya.

Jasa yang diberikan Hellover di antaranya perawatan sepatu dan tas, meliput cuci, lem sepatu yang terkelupas, memutihkan bahan yang muli menguning (unyellowing), dan mengembalikan warga seperti sedia kala (rapaint).

Bahan yang dapat dilayani jasa laundry sepatu dan tas ini bisa dari kulit, kanvas, suedee, nilon, dan semua jenis sepatu.

Bagi yang berminat menggunakan jasa Hellover dapat menghubungi nomor Handphone / WA 0852-6446-9559. (*)