Karimun, Lendoot.com- Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun, Satlantas Polres Karimun gelar anjangsana dengan mengunjungi panti asuhan Darul Taufiq dan Purnawirawan Polantas, Selasa (17/9/2019).

Anjangsana dalam rangka HUT Polantas ini merupakan bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat.
Ia berharap dengan kegiatan ini, citra Polri semakin baik dan dicintai masyarakat.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, kegiatan anjangsana dilaksanakan pihaknya dimaksud untuk berbagi, bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan Purnawirawan Polri beserta keluarganya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada anak-anak yatim dan penghormatan kepada purnawirawan Polantas atas dedikasinya kepada satuan dan mempererat jalinan silahturahmi,”kata Kenedy, Selasa (17/9/2019).

Ia mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut sebagai salah satu bentuk kesyukuran dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 64, dimana digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Kita ingin menumbuhkan citra positif Polisi Lalu Lintas di mata masyarakat sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Kenedy berharap, dengan dilaksanakannya rangkaian kegiatan-kegiatan sebalum acara syukuran Hari Lalulintas dilaksanakan, polisi lalulintas dapat lebih baik dan peduli akan sosial kepada masyarakat serta semakin lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Tentunya kita harapkan dapat lebih Profesional, Modern dan Terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan citra Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya. (ricky robiansyah)