Gubernur Kepulauan Riau Isdianto bersama warga lainnya menggunakan hak pilhnya di TPS 002 Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun, Rabu (9/12/2020). (rko)

Karimun, Lendoot.com – Gubernur Kepulauan Riau Isdianto nyoblos di TPS 002 Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun, Rabu (9/12/2020) sekira pukul 08.45 Wib.

Dengan mengenakan pakaian warna putih, Isdianto yang datang ke TPS bersama Istri dan anak- anaknya langsung berbaur bersama pemilih lainnya.

Isdianto yang merupakan Petahana itu hadir menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia dalam kontestasi Pilkada 2020. Isdianto juga terdaftar sebagai salah satu peserta dalam Pilkada 2020 ini sebagai Calon Gubernur Kepri Periode 2021-2024.

“Alhamdulillah, sudah selesai semua tadi pencoblosan,” kata Isdianto ditemui usai pencoblosan.

Isdianto mengaku siap menerima apapun hasil Pilkada 2020 dan menyerahkan seluruhnya kepada Allah Swt untuk yang terbaik.

“Harapan pasti yang terbaik, apapun keputusan Allah yang menentukan dan itu yang terbaik untuk kita. Maka dari itu kita semua harus siap menerima apapun hasilnya,” katanya.

Isdianto selanjutnya dijadwalkan akan melakukan peninjauan disejumlah lokasi TPS di Kabupaten Karimun. Selanjutnya, Isdianto juga melakukan peninjauan di Kota Batam. (rko)