Calon Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama isteri saat menggunakan hak suaranya di Sei Lakam, pagi tadi. (rko)

Karimun, Lendoot.com – Calon Bupati Karimun Aunur Rafiq nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 012 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Rabu (9/12/2020).

Didampingi keluarga, Aunur Rafiq datang ke TPS yang tidak jauh dari rumah pribadinya di Telaga Mas Kelurahan Sei Lakam Barat, ia tiba di TPS sekira pukul 09.15 Wib. Rafiq bersama istri dan anak beserta menantunya langsung mendaftarkan untuk menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah, sebagai warna negara yang baik sudah menggunakan hak pilih dalam proses Pilkada sebagai calon bupati,” ujar Aunur Rafiq.

Bupati Petahana itu kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Karimun periode 2021-2024 dengan berdampingan bersama Anwar Hasyim. Rafiq maju di Pilkada 2020 dengan diusung 7 partai koalisi dan 4 partai pendukung.

Dalam Pilkada 2020, Rafiq berharap agar jalannya pesta demokrasi khususnya di Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Karimun berjalan lancar, kondusif, bebas dan rahasia.

Ia yakin setelah perhitungan suara akan terpilih pemimpin yang kredibel, legalitas melalui proses Pilkada secara langsung

“Selaku kandidat Calon Bupati, tentunya mudah-mudahan masyarakat masih memberi kepercayaan kepada kami (Aunur Rafiq-Anwar Hasyim) untuk memimpin kembali kabupaten karimun dan juga visi misi yang kami sampaikan dalam tahapan pilkada selama ini dapat diterima oleh masyarakat,” kata Rafiq.

Rafiq mengaku lega usai menggunakan hak pilihnya dan menyerahkan hasilnya semua kepada Allah Swt atas hasil perhitungan suara nantinya.

“Kita sudah berusaha selama 2,5 bulan melakukan kampanye, sudah berdoa. Sekarang kita tinggal bertawakkal kepada Allah Swt,” katanya.

Rafiq mengungkapkan bahwa apabila dirinya terpilih maka janji-janji politik yang disampaikannya selama tahapan pilkada tentunya akan ditunaikan untuk kesejahteraan masyarakat.

Khususnya dalam rangka mewujudkan Kabupaten Karimun sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi yang Berkeadilan Berlandaskan Iman dan Taqwa.

Terpisah, Pasangan Aunur Rafiq dalam Pilkada 2020, Anwar Hasyim juga melakukan pencoblosan di tempat yang berbeda. Anwar Hasyim menggunakan hak pilihnya di TPS 008 di Kelurahan Parit Lapis. (rko)