Suasana penghitungan suara di salahsatu TPS di Karimun. (rko)

Karimun, Lendoot.com – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun unggul di masing -masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat mereka menggunakan hak pilihnya.

Pantauan Keprisatu.com, di TPS 12 Kelurahan Sei Lakam Barat tempat Aunur Rafiq menggunakan hak pilihnya, Pasangan Calon dengan jargon ARAH itu unggul 174 suara dari lawannya Iskandarsyah dengan perolehan 37 suara.

Sementara itu, pasangan calon nomor urut 2 Iskandarsyah-Anwar Abubakar unggul di TPS 006 Teluk Air, tempat kedua paslon itu menggunakan hak pilihnya dengan perolehan suara 144 suara, sementara Pasangan Petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim memperoleh suara 61 suara.

Pilkada 2020 Kabupaten Karimun diikuti dua pasangan Kandidat, antara lain Pasangan Calon Nomor Urut 1 Aunur Rafiq- Anwar Hasyim yang merupakan Petahana dan Pasangan Calon Nomor urut 2 Iskandarsyah-Anwar Abubakar sebagai lawannya.

Saat ini petugas- petugas di TPS di wilayah Kabupaten Karimun masih dalam tahap perhitungan suara. Perhitungan suara dimulai secara serentak sekira pukul 13.00 WIB. (rko)