Elendra saat dijenguk Nyimas Novi di RSUD M Sani, kemarin. (isti)

Karimun, Lendoot.com – Tanpa bisa berkata-kata, Elendra (23), pengidap tumor otak menitikkan air mata saat melihat Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani yang menjenguknya di ruang ICU RSUD Muhammad Sani, Rabu (3/7/2019).

Elendra tampak tak kuasa menahan haru melihat Nyimas yang pernah menolongnya segera setelah dijenguknya di rumah, tempo hari. Lewat Nyimas, Elendra langsung diantarkan ke RSUD pada Sabtu kemarin (29/6/2019) pekan lalu, dan langsung mendapat penanganan tim medis RSUD Karimun.

Melihat Elandra tak kuasa meneteskan air mata, Nyimas Novi pun langsung mengambil tisu dari balik tasnya dan menyeka air mata yang mengalir di pipi Elendra.

“Saya merasa bertanggungjawab setelah mengantarkannya berobat tempo hari. Alhamdulillah tadi saat saya datangi di ruang ICU, sepertinya dia merespon dan sempat meneteskan air mata,” ucap Nyimas Novi usai membesuk Elandra.

Menurut Nyimas,  respon yang dilakukan Elendra menandakan pihak RSUD Muhammad Sani sudah baik dalam menangani Elandra. Nyimas mengatakan, RSUD terbilang sukses melakukan tugasnya.

“Kenapa saya katakan sukses, karena ini tindakan operasi perdana yang dilakukan RSUD Muhammad Sani, setelah ruang patologi yang diresmikan beberapa bulan lalu,” katanya.

Ayah dari Elandra, Ely Kristanto saat ditemui di ruang tunggu pasien mengaku sangat berterimakasih atas yang dilakukan Nyimas Novi Ujiani sebelumnya.

“Alhamdulillah saya beryukur sekali, terimakasih atas bantuan yang telah ibu berikan. Setelah ibu bertindak, Alhamdulillah, Elendra langsung mendapat penanganan medis,” kata Ely kepada Nyimas Novi.

Selain kepada Nyimas Novi Ujiani, Ely juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa komunitas dan organsiasi yang datang memberikan bantuan kepada Elendra. (trirahardi)