Advetorial

Jika Anda penyuka jajanan bakso, ada baiknya mendatangi kedai Bakso Pakde Putra Solo. Berada di Ruko Bilangan Puakang, kedai bakso ini terbilang mudah dikunjungi.

Yang membuat beda dari kedai kedai-kedai bakso lainnya, bakso yang disajikan ini sangat terasa kuah kaldu dan rasa daging baksonya.

Soal rasa, Pak De, si pemilik kedai ini memiliki ciri khas sendiri. Kuahnya yang berkaldu sapi membuat rasa bakso tersebut semakin nikmat. Belum lagi teksture baksonya yang kenyal, serta dagingnya begitu terasa, ini karena disebut Pak De lebih banyak takaran dagingnya daripada tepungnya.

Di atas itu semua, yang membuat beda dengan kedai bakso lainnya, di atas mangkok bakso ditambahkan bahan lainnya, yakni ada babat dan dagingnya. Jadi selain bakso yang nikmat, tambahan babatnya membuat selera makan bakso makin bertambah.

Soal harga, jangan ditanya. Meski porsinya cukup banyak, namun harga terbilang masih standar harga bakso-bakso yang dijual di Pulau Karimun, khususnya. Oh iya, selain makan di tempat, Bakso Pakde Putra Solo juga menyediakan jasa pemesanan untuk acara pesta, dan acara  lainnya.

Sebelumnya, beberapa hari lalu Kedai Bakso Pakde Putra Solo yang sudah dikenal dikenal masyarakat sebagai kedai bakso enak itu terserang kabar hoax. Kabar jika bakso daging tikus yang sempat ramai menjadi pembicaraan warga Karimun di media social Whatsapp dan Facebook, membuat kedai bakso ini heboh.

Kabar itu pun diklarifikasi di Mapolres Karimun. Para penyebar hoax meminta maaf kepada Pak De, dan dan berakhir damai. Jiwa besarnya memaafkan pelaku penyebar kabar bohong itu, membuat Pak De, panggilan akrab pemilik Bakso Pak De Putra Solo itu, semakin dikenal merek dagang baksonya.

 

Tak ada pengaruh berarti atas kabar hoax tersebut, kedai Bakso Pakde tetap ramai pengunjung seperti biasanya. Malah antrian makan bakso saat jam makan siang, semakin mengular. (*)