Ini dia pria yang terlibat kecelakaan sejenak usai kejadian.

Karimun, Lendoot.com – Diduga mabuk, seorang pria mengendarai sepeda motor merek Honda Beat menabrak mobil Agya, di jalan Pertambangan, tepat di depan toko Olivia Mart, Sabtu (16/2/2019) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Dan ternyata, mobil Agya itu milik seorang anggota Satlantas Polres Karimun. Menurut keterangan warga yang didapat di lokasi, pria pengendara sepeda motor tersebut melaju dari arah Aston Hotel menuju lampu merah Sei Lakam.

Sedangkan mobil Agya yang dikendarai polisi dari satuan lalulintas Polres Karimun tersebut sedang melalu dari arah yang berlawanan. Diduga mabuk karena saat dievakuasi, kata warga, dari mulutnya tercium bau alkohol.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yang tidak diketahui namanya tersebut mengalami luka di bagian lengannya. Dan tampak dari kepala bagian belakangnya mengeluarkan darah segar.

“Pengendara motor ini laju (kecepatan tinggi). Sebelum menabrak dari kejauhan memang sudah kayak tidak stabil gitu. Tak lama dia menabrak mobil itu,” ujar Putra seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Tak lama setelahnya, pengendara sepeda motor tersebut langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan perawatan intensif. (riandi)