Karimun, Lendoot.com – Rusyaedi Makmun alias Ady, mantan vokalis band Naff menghipnotis ribuan penonton Karimun yang hadir di Panggung Pilar Sembilan, Coastal Area, Sabtu (16/2/2019) malam.

Hadirnya Ady di atas panggung membuat penonton histeris saat dirinya keluar belakang stage dan langsung menyapa ribuan penonton.

Dengan membawakan lagu-lagu cinta dengan nuansa romantis, semakin membuat penonton tampak Baper (terbawa perasaan) karena sangat menghayatinya. Penonton pun ikut bersama bersama lagu ciptaannya semasa bergabung di Naff.

Di atas panggung, Ady pun sempat memperkenalkan personil terbarunya setelah dirinya vakum keluar dari Band Naff tiga tahun lalu.

“Saya di Naff bukan dikeluarkan, tapi mengeluarkan diri. Setelah vakum tiga tahun saya bersama teman-teman baru saya dapat menghibur masyarakat Tanjungbalai Karimun. Saya baru pertama kali datang di sini,” ujarnya.

Personil barunya adalah Toni di posisi Gitar, Dilan di Keyboar, Bass Galih dan pada Drum dimainkan oleh Aldi.

Ady bersama personil bandnya itu membawakan enam lagu-lagu andalannya yaitu Kaulah Hidup dan Matiku, Kenanglah Aku, A.N.G, Kau Masih Kekasihku dan Akhirnya Kumenemukanmu.

Di sela-sela aksi manggungnya, Ady mengatakan bahwa di tahun 2019 ini ia berencana akan mengeluarkan single barunya. (riandi)