Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun menyerahkan dana insentif Ketua rukun tetanggan dan rukun warga (RT dan RW) untuk triwulan pertama 2019 kepada 465 orang.

Dana insentif ini diberikan kepada lima kecamatan di lingkungan Pemkab Karimun. Penyerahan dilakukan langsung Bupati Karimun Aunur Rafiq di gedung Nasional, Rabu (3/4/2019).­­­­

Lima kecamatan yang menerima insentif RT dan RW di antaranya; Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru.

Pada kesempatan ini, Aunur Rafiq berpesan kepada RT dan RW yang hadir agar terus bersemangat dalam membangun Kabupaten Karimun.

“Karena Kabupaten Karimun ini bukan pemerintah semata-mata, melainkan perjuangan masyarakat Karimun lah yang sampai saat ini Karimun terus maju dan berdaya saing,” ucap Aunur Rafiq.

Bupati Karimun juga menghimbau agar RT dan RW menyukseskan pemilu yang akan dilaksanakan 17 april mendatang.

Selain itu, Rafiq juga mengajak untuk terus menciptakan Karimun bersih dan mempertahankan Piala Adipura yang telah diraih Kabupaten Karimun.

Pada penyerahan insentif ini, Bupati Karimun turut didampingi oleh Wakil Bupati, Anwar Hasyim. Usai melakukan penyerahan acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara RT dan RW bersama Bupati. (riandi/parulianturnip)