Karimun, Lendoot.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Pelabuhan dan Kantor Desa Tebias, Kecamatan Belat, Sabtu (22/2/2020) sore.

Peresmian tersebut dengan melakukan pemotongan pita yang didampingi oleh Camat Belat Aribowo Hadibroto, Kades Tebias, Asisten III, sejumlah Kapala Dinas serta Tokoh dan Masyarakat Desa Tebias.

Dengan diresmikan pelabuhan dan kantor desa tersebut dapat mempermudah masyarakat untuk melakukan aktifitas serta lebih mudah dalam pengurusan surat-surat ke kantor desa.

“Hari ini kita sama-sama meresmikan pelabuhan dan Kantor Desa,” kata Bupati sebelum menutup kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Belat, Sabtu (22/2/2020) kemarin.

Rafiq menjelaskan, pembangunan Pelabuhan dan Kantor Desa tersebut merupakan progam dari pemerataan pembangunan di Kabupaten Karimun dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Karimun.

“Ini merupakan pemerataan pembangunan. Program-program yang terus dilakukan sehingga mempermudah masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, untuk aliran listrik di beberapa desa di Kecamatan Belat juga sudah bisa dinikmati masyarakat dalam 24 jam. Selain itu, pemerintah juga akan berencana melakukan membangun jalan Desa di Kecamatan Belat. (rnd)