Karimun, Lendoot.com – Tim penggerak PPK Kabupaten Karimun memperingati hari jadinya yang ke-47. Peringatan ini turut dihadiri oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Rabu (24/4/2019).

Dalam sambutannya Rafiq mengucapkan selamat kepada seluruh tim penggerak PKK, di mana selama ini telah melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat dirasakan oleh masyarakat Karimun.

Menurutnya, gerakan pemberdayaan keluarga melalui kegiatan PKK sampai saat ini masih relevan untuk membangun masyarakat Karimun.

“Program pembangunan yang kita lakukan selama ini tidak terlepas dari seluruh komponen masyarakat Karimun dan tidak terlepas dari peran PKK Karimun,” ujar Rafiq dalam sambutannya.

Sementara itu, ketua PKK Kabupaten Karimun, Raja Azmah Aunur Rafiq yang membacakan sambutan dari Ketua Umum PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dalam amanatnya mengimbau agar seluruh kader PKK ikut menyukseskan program pemerintah.

Pada kesempatan itu Azmah juga mengingatkan peringatan HKG jangan hanya sebatas ceremonial saja. Namun semangat baru setiap anggota PKK harus muncul.

“Ini yang harus kita sadari bersama gerakan PKK sesungguhnya merupakan modal sosial bagi bangsa indonesia dengan memahami potensi yang kita miliki. Harus kita pelihara dan kembangkan secara terus menerus,” kata Azmah. (iant)