Karimun, Lendoot.com – Saat menjadi inspektur upacara dalam kegiatan upacara 17 hari  bulan di Halaman Kantor Bupati, Rabu (17/7/2019), Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak para pegawai di lingkungan Pemkab Karimun untuk mendoakan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, yang saat ini sedang mendapat masalah.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta apel untuk dapat menyampaikan doa bagi Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Bapak Dr H Nurdin Basirun yang saat ini sedang tertimpa musibah,” ajak Rafiq.

Rafiq berharap melalui doa yang disampaikan tersebut, Gubernur Kepri Nurdin Basirun selalu dalam kekuatan dalam menghadapi cobaan tersebut

“Dengan berdoa bersama, agar Gubernur Kepri Nurdin Nurdin Basirun, beserta keluarga dapat di berikan ketabahan, ketenangan dan nantinya dapat kembali bersama sama kita untuk membangun Kepri.

Seperti diketahui, sebelum menjadi gubernur, Nurdin merupakan Bupati Karimun dua periode bersama Aunur Rafiq yang menjadi wakilnya.

“Pak Nurdin Basirun adalah orang tua kita. Pemimpin kita dan beliau adalah seorang yang pernah memimpin kita di Kabupaten Karimun ini, hingga menjadi seperti sekarang ini,” ujar Rafiq. (trirahardi)