Kapolres Karimun ngopi bareng awak media, Senin (29/6/2020).

Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun mengajak ngopi sejumlah awak Media yang bertugas di Kabupaten Karimun membahas perkembangan isu di daerah, Senin (29/6/2020).

Kegiatan ngopi bareng tersebut dilakukan di Polsek Kundur dan dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan beserta beberapa PJU dijajarannya.

Adenan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membahas perkembangan situasi Kamtibmas serta berita-berita terkini yang viral ditengah masyarakat di Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut program prioritas Kapolri tentang pemantapan manajemen media serta terjalinnya kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik antara Polres Karimun dan Awak Media,” katanya.

Adenan mengatakan, disaat fase new normal ini berharap, dengan terjalinnya hubungan yang baik, mampu mewujudkan menuju Polres Karimun yang hebat, aman pada saat Pilkada serentak di Kabupaten Karimun.

“Semoga kedepan mampu mewujudkan kolaborasi yang mantap menuju Polres Karimun yang hebat, terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada saat fase new normal dan Pilkada serentak mendatang,” tambahnya. (rnd)