Foto : Dokumen Lendoot.com

Karimun, Lendoot.com – Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto memastikan langkah politiknya menjelang Pilgub 2020. Adik kandung Almarhum Muhammad Sani itu, memastikan diri akan maju dalam Pilgub Kepri mendatang.

Meski telah pastikan langkah untuk maju kembali, Isdianto masih enggan untuk mengungkapkan nama calon pendampingnya kelak dalam Pilgub Kepri tahun 2020 mendatang.

Isdianto mengungkapkan dirinya masih mencari sosok Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri yang akan berdampingan dengannya. Namun menurutnya, tentu calon yang akan ditetapkan nanti harus memiliki basis dukungan yang kuat dari masyarakat di Kepulauan Riau.

“Jujur saja kita juga berusaha mencari wakil yang terbaik, terdukung disana sini. Karena kalau kita sendiri yang berjuang berat,”ujar Isdianto usai menggelar tatap muka bersama tokoh masyarakat di Karimun, Sabtu (27/6) kemarin.

Isdianto menyebutkan, saat ini pilihan politik sudah mulai mengerucut pada satu nama. Namun Isdianto enggan membeberkan nama kandidatnya itu.

“Iya sudah mulai mengerucut,” katanya.

Ia mengatakan, nama kandidat bakal calon wakilnya nanti akan dideklarasikan menjelang dibukanya pendaftaran pasangan calon September mendatang.

“Deklarasi InsyaAllah setelah saya defenitif. Yang jelas ada satu nama, kemudian ada lagi calon berikutnya. Calon kedua,” kata Isdianto.

(rk)