Karimun, Lendoot.com – Diduga rem blong, satu unit Angkot (angkutan kota) BP 1252 KU (oplet) jurusan Balai-Meral hantam tembok pagar rumah warga, Jumat (29/3/2019).

Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di lampu merah Sungai Lakam, Kecamatan Karimun. Sopir dan satu orang penumpang mengalami luka-luka.

Seorang saksi mata, Jun mengatakan kecelakaan berawal saat supir hendak berhenti karena lampu merah, namun angkot tidak berhenti. Sementara beberapa pengendara telah berhenti dibelakang lampu merah.

Sopir yang panik karena tidak bisa menghentikan laju mobil. Akhirnya membanting stir ke arah kiri, dan menabrak tembok pagar bagian belakang rumah warga.

“Tadi saya liat sopirnya udah gugup, mobil sudah tidak terkendali dan akhirnya nabrak tembok,” kata Jun, yang juga seorang sopir angkot.

Saat ini sopir dan seorang penumpang wanita tersebut telah dibawa ke Puskesmas Karimun untuk mendapat perawatan.

“Sopirnya luka, sepertinya bagian dada terbentur stir. Dia juga bawa penumpang yang terlihat luka dibagian kepala,” ucapnya.

Akibat kecelakaan ini bagian depan angkot tersebut ringsek karena menghantam tembok. Bahkan tembok itu juga hancur dan jebol.

Tak berselang lama, petugas dari Satlantas Polres Karimun tiba di lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi, serta mengevakuasi angkot. (parulian turnip)