Agus Harimurti Yudhoyono. (ist)

(Advetorial)

Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yuhoyono menyapa warga Kabupaten Karimun melalui video singkatnya yang dikirim ke ponsel fungsionaris partai. Sapaan ini dialamatkan bukan hanya kepada fungsionaris partai di Karimun, tetapi masyarakat Kabupaten Karimun secara umum.

Berikut petikan kalimat di video berdurai 01.00 WIB.

“Assalamualaikum WR WB. Salam sejahtera bagi kita semua. Izinkan saya, Agus Harimurti Yudhoyono, AHY, Ketua Umum Partai Demokrat, menyapa masyarakat Kabupaten Karimun,”

“Dalam Pilkada Kabupaten Karimun 2020 ini, Bapak Aunur Rafiq dan Bapak Anwar Hasyim menjadi calon bupati dan calon wakil bupati Karimun,”

“Mengusung visi terwujudnya Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi, berkeadilan, berlandaskan iman dan takwa, masyarakat membutuhkan pemimpin yang jujur, amanah, dan peduli dalam era perkembangan zaman ini,”

“Karena itu, saya mengajak segenap masyarakat Kabupaten Karimun untuk memilih pasangan nomor urut satu, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sebagai bupati dan wakil bupati,”

Demikian petikan video tersebut, mendapat sambutan hangat dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun, Iwan Kusumah.

“Ini adalah salah satu bentuk keseriusan Partai Demokrat dalam memberikan dukungan kepada pasangan ARAH. Ini untuk kepala daerah kita periode  2020-2024. Mari kita dukung nomor urut nomor 1 pada 9 Desember mendatang,” ujar Iwan Kusumah. (*)

Ini videonya….!