Sejumlah anggota polisi dan keluarganya dalam sesi acara family gathering di Pantai Pelawan, siang tadi.
Sejumlah anggota polisi dan keluarganya dalam sesi acara family gathering di Pantai Pelawan, siang tadi.

Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun Kembali melaksanakan kegiatan Family Gathering yang kedua kalinya di Pantai Pelawan, Desa Pangke, Kecamatan Meral, Sabtu (9/2/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan santai sejauh 1,2 kilometer yang diikuti seluruh keluarga besar Polres Karimun. Termasuk juga Kompi Brimob Polda Kepri dan Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie.

Berbagai kegiatan dilakukan, di antaranya; senam, joget bersama serta beberapa perlombaan team work. Keseruan ini juga terasa dengan adanya doorprize berupa sepeda, kulkas, televisi, dan lain sebagainya.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi serta memberikan semangat kepada seluruh anggota dan menjaga kekompakan seluruh keluarga besar Polres Karimun.

“Tadi ada beberapa hadiah ya, namun itu hanya sebagai daya tarik. Yang terpenting menjaga kekompakan dan silaturahmi semua anggota dan keluarga,” jelasnya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini seluruh anggota akan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas.

“Disini kita tidak memandang jabatan, lain hal jika di kantor saat bertugas. Karena semua merupakan suatu keluarga besar, tidak ada batasan antara pejabat utama dan anggota,” katanya,” ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Karimun itu menambahkan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan road safety festival yang nantinya akan dilaksanakan pada 24 Februari mendatang dan digelar di Coastal area dengan mendatangkan artis dari ibu kota.

“Kegiatan ini juga bertujuan menindaklanjuti kegiatan road safety festival pada 24 Februari mendatang di coastal area. Kita akan sediakan Doorprize umroh, sepeda motor, kulkas dan juga menghadirkan artis dari ibu kota. Mari masyarakat Milenial untuk menghadiri acara tersebut yang dimulai pukul 7.00 wib. (riandi)