Karimun, Lendoot.com – Tim gabungan Polres Karimun melakukan kegiatan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Karimun, Sabtu (22/8/2020) malam.

Sasaran razia THM di antaranya; Satria Executive Club, Hotel Wiko Star Club, Champion’s Executive Club dan Hotel Paradise.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menjelaskan, kegiatan tersebut meliputi peredaran narkotika, premanisme, arena permainan dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

“Kegiatan kami ini bertujuan untuk menekan terjadinya peredaran narkoba, serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Adenan mengatakan, patroli yang dilakukan itu pihaknya tidak menemukan peredaran narkoba serta tidak adanya kegiatan di arena permainan. Namun, masih ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker.

“Hasil kegiatan yang kami lakukan malam tadi, tidak ditemukan peredaran narkoba dan hiburan permainan yang menjadi atensi kita, namun kami masih melihat banyak pengunjung yang tidak mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Selain itu, tak hanya THM saja yang menjadi target, tim juga melaksanakan patroli di tempat objek vital seperti ATM center, bank dan rumah sakit. (rnd)