Ustadz Khalid Basalamah

Lendoot.com – Ustadz Khalid Basalamah dalam ceramahnya mengatakan bahwa berumah tangga 50 persen adalah pemenuhan kebutuhan biologis, dan sisanya merupakan kegiatan lain.

Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa para ulama mengungkapkan bahwa setelah menjadi suami istri, setan akan berkumpul di rumah tangga itu.

Tujuan setan tersebut adalah untuk menganggu pasangan tersebut agar malas untuk berhubungan biologis.

“Syaiton hiasi perbuatan yang kotor. Banyak laki-laki yang tidak beriman kepada Allah mau menyentuh perempuan pelacur yang gonta-ganti pasangan. Istrinya yang di rumah, yang bersih, yang suci gak mau,” kata Ustadz Khalid Basalamah dilansir MEDIAKEPRI dari kanal Youtuber Audio Dakwah pada 11 September 2021.

Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa di dalam rumah tangga harus diperhatikan baik-baik tentang masalah biologis.

“Apa yang bapak-bapak suka, apa yang ibu-ibu suka, dari pakaian, minyak wangi, dari gerakan-gerakan biologis dibahasakan ke pasangan,” ujarnya.

Ustadz Khalid Basalamah mengaku tidak malu ketika membelikan baju tidur untuk istrinya.

“Saya masuk ke pasar, saya mebelikan baju tidur istri saya. Warna yang saya suka, model yang saya suka. Ini dari saya, kamu pakai ya,” kata Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa melakukan hubungan biologis suami istri, sangat besar kadar pahalannya.

Sedangkan berzina, maka kadar dosanya yang sangat besar.

Selain pahalanya besar, hubungan biologis suami istri bisa meredam seseorang dari perbuatan zina di luar rumahnya.

“Hubungan biologis itu betul-betul meredam seseorang dari perbuatan zina di luar rumahnya. Orang itu kalau kenyang, dikasih makanan apa pun, nggak mau makan dia,” jelas Ustadz Khalid Basalamah. ***

Artikel ini telah terbit di MEDIAKEPRI.co dengan judul  Tips Agar Suami Tidak Tergoda Wanita Lain ala Ustadz Khalid Basalamah