Suasana rapat kordinasi persiapan vaksinasi booster di kantor PCNU Bintan, siang tadi. (amr)

Bintan, Lendoot.com – Polres Bintan bersama PCNU Kabupaten Bintan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan akan melaksanakan kegiatan vaksinasasi dalam rangka menyukseskan satu juta Vaksin Booster Jelang Idul Fitri 1443 H.

Rencana kegiatan tersebut diawali dengan rapat koordinasi antara Polres Bintan dan PCNU Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Kantor PCNU Bintan, Selasa (19/4/22).

“Kami harapkan program satu juta vaksin booster tercapai menjelang Idul Fitri 1443 H ini,” ujar

Polres Bintan yang diwakilkan Wakapolres Kompol M Tahang dalam rapat kordinasi tersebut.

Rapat koordinasi juga dihadiri Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, KBO Sat Binmas Polres Bintan IPDA Alamsyah, Ketua PCNU Bintan Kyai Muhammad Nu’man dan beberapa pengurus PCNU Kabupaten Bintan lainnya.

Rencana kegiatan tersebut dimulai, Kamis mendatang pada 21 April 2022 yang akan dilaksanakan vaksinasasi di Pondok pesantren Mambaus Solihin Kecamatan Bintan Utara dan untuk tanggal 22 di kecamatan Toapaya serta tanggal 23 di Bintan Timur.

Kyai Muhammad Nu’man mengatakan, PCNU Bintan bersedia membantu memfasilitasi dan bekerjasama di kegiatan tersebut.

“Kami akan mengupayakan masyarakat dari semua lapisan agama untuk ikut melaksanakan vaksinasi sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan memenuhi target yaitu satu Juta Vaksin,” ujarnya di dalam rapat. (amr)