Karimun, Lendoot.com- Seorang pria ditemukan tewas di sehuah rumah kawasan Jalan Parit Mataram Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur, Jumat (11/6/2021) sore.

Pria diketahui bernama Puteh (70) itu di temukan tewas dalam posisi tergantung seutas tali tepat di pintu masuk rumahnya.

Kejadian itu sontak hebohkan warga sekitar tempat tinggal korban.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi membenarkan informasi terkait dugaan bunuh diri itu. Menurutnyq, pria 70 tahun itu pertama kali di temukan oleh adiknya.

“Adik korban saat itu hendak memberikan makan ayam. Namun saat ingin pergi ke kandang, ia di kagetkan dengan korban yang telah dalam posisi tergantung,” kata AKP Arsyad, Sabtu (12/6/2021).

Ia mengatakan, melihat kondisi sang kakak yang telah dalam posisi tergantung. Adik korban langsung mendekati dan berupaya untuk memberikan pertolongan.

Namun, korban telah dalam meninggal dunia sebelum sempat di selamatkan.

“Adiknya melihat korban sedang berada di depan rumah, adik korban lalu mendekati dan setelah itu menemukan korban dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali,” ujar Arsyad.

Melihat korban yang sudah dalam keadaan tergantung, adik korban lantas memanggil saksi lainnya dan menghubungi pihak kepolisian.

“Korban diduga berat bunuh diri,” kata Arsyad.