Pesaudaraan SH Terate bangun padepokan baru. (ist)

Tanjung Pinang, Lendoot.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) kini segera memililiki padepokan baru. Ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunannya, Minggu (11/9/2022), di Jalan Nusantara KM 13, KP. Wonosari, Kel. Batu IX, Kota Tanjungpinang.

Hadir Anggota DPRD Kepri Teddy Jun Askara atau akrab disapa TJA. Hadir juga Anggota SH Terate, Anggota Pengamanan Terate (PAMTER) Cabang Tanjungpinang.

Ketua SH Terate Cabang Tanjungpinang, Mohd Komaruddin mengatakan, peletakan batu pertama tersebut merupakan salah satu histori yang wajib disyukuri.

“Peletakan batu pertama ini merupakan salah satu histori SH Terate Cabang Tanjungpinang, mudah-mudahan adanya padepokan SH Terate bisa lebih maju dan jaya,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada TJA yang bersedia hadir menyaksikan salah satu sejarah pendirian padepokan SH Terate Tanjungpinang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Anggota DPRD Kepri, Bapak Teddy Jun Askara atas waktu yang diberikan untuk bisa hadir di acara kami ini,” ucapnya.

Teddy Jun Askara mengatakan bahwa dirinya cukup bangga mendapatkan undangan dari SH Terate Cabang Tanjungpinang.

“Siang hari ini saya cukup bangga mendapat undangan dari SH Terate. Undangan ini tak bisa saya tolak walaupun berbenturan dengan acara lain,” ujarnya.

Teddy mengatakan siap membantu hal yang dibutuhkan dalam pembangunan padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tanjungpinng ini.

“Mudah-mudahan kalau ada padepokan kita bisa berkumpul dalam satu tempat yang nyaman. Dia yang sama, semoga SH Terate bisa lebih maju lagi,” paparnya.(amr)