Maling jemuran yang tertangkap CCTv bebreapa waktu di Karimun. (tangkapan layar youtube)

Karimun, Lendoot.com –  Kasus warga kehilangan jemuran aluminium yang heboh terjadi di Pulau Karimun sejak, Jumat (15/7/2022), masih terjadi hingga, Sabtu (16/7/2022). Jumlah korbannya bertambah.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang di Karimun mengaku kehilangan jemuran berbahan aluminium tersebut. Dari informasi yang dihimpun Lendoot, tadi pagi hingga siang hari, jumlahnya tambah tujun orang lagi, dengan total mencapai sembilan korban.

Ami, Warga Perumahan Gladiola 1 mengaku kehilangan jemuran aluminium yang diletakan di teras rumahnya.

BACA JUGA!

“Padahal tadi malam masih ada, paginya sudah hilang. Selain jemuran, helm motor yang saya simpan di atas motor juga hilang,” ujar Ami.

Selain Bagan, seorang warga lainnya yakni Ika juga mengaku kehilangan jemurannya.

“Ini saya dapat kabar dari yang kerja di rumah saya, jemuran di depan rumah saya hilang,” ujar Ika dengan nada sedih.

 Tidak sedikit juga warga Karimun yang memposting status dengan caption kehilangan jemuran. Salah satunya yakni akun @Muhammad Thoha.

“Ranap dah jemuran, tak berkah yang nyuri,” tulis akun @Muhammad Thoha.

Menurut informasi seorang warga, Vicky, ada dua orang yang dicurigai sebagai pelakunya.

Satu orang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan roda tambahan (seperti helicak, red), dan satu lagi bertugas mengangkat jemuran begitu suasana rumah sedang sepi.

Seorang korban yang enggan disebut nama mengatakan, kejadian ini meresahkan masyarakat. Dia berharap polisi segera menuntaskan kasusnya. “Kita berharap polisi bisa cepat mencari pelakunya,” harapnya. (msa)